#Kawanlaut, Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kepada pengguna jasa pelayaran di lingkungan Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan, untuk tahun 2021 telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang bertujuan untuk mengetahui persepsi/penilaian kinerja setiap pelayanan yang diberikan kepada pengguna jasa Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan.
Survei kepuasan Masyarakat dilaksanakan secara online menggunakan Aplikasi Survey Kepuasaan Masyarakat (SKM).
Survei Kepuasan Masyarakat tersebut juga dalam rangka melaksanakan ketentuan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.
Total partisipasi sebanyak 294 responden yang terdiri dari perusahaan pelayaran, pengelola terminal khusus/TUKS, perusahaan bongkar muat dan pengguna jasa lainnya di bidang transportasi laut. Yuks simak infografisnya untuk hasil Survei SKM Tahun 2021.
Terimakasih atas penilaian yang Anda berikan, masukan Anda sangat bermanfaat untuk kemajuan Kantor kami agar terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
@kemenhub151
@Djplkemenhub151
#djplkemenhub151
#djplkerjadenganhati
#YukSelamatBersama
#DJPLKerjaDenganHati
#SMRTHublaPastinya
#TransportasiMaju
#Ekonomi Bangkit
#opbelawan
#opmartabe
#opmantapkalibah