Senin, 29 November 2021

Diseminasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik


Share :
74 view(s)

#Kawanlaut, yuk saksikan acara pembangunan Reformasi Birokrasi pemerintahan yang bertajuk "Diseminasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut" sekaligus launching Service Value "HOSPITABLE SPIRIT" oleh Bapak Plt. Direktur Jenderal Perhubungan Laut sebagai pedoman bagi seluruh unit kerja di lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut dalam hal pemberian layanan publik kepada pengguna jasa maupun stakeholder terkait bidang pelayaran.

Acara ini juga menghadirkan narasumber dari Kedeputian Pelayanan Publik Kementerian PAN dan RB, Biro Organisasi dan Ketatalaksanaan Kementerian Keuangan dan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

Untuk memeriahkan suasana, pada akhir acara akan diadakan kuis interaktif bagi para peserta dengan hadiah menarik. So, come and join live streaming melalui kanal resmi Youtube Direktorat Jenderal Perhubungan Laut dan Zoom Meeting ID: 980 2934 6470 Passcode: ORTALA2021 pada hari Selasa, 30 November 2021 Pukul 13.00 WIB-selesai.


@budikaryas
@kemenhub151
@djplkemenhub151

 

#djplkerjadenganhati

#rbkunwas

#officialkpk

#YukSelamatBersama

#DJPLKerjaDenganHati

#SMRTHublaPastinya

#TransportasiMaju

#EkonomiBangkit

#opbelawan

#opmartabe

#opmantapkalibah

  • berita
  • humas laut




Footer Hubla Branding