#Kawanlut, Salah satu upaya yang harus dilakukan dalam perbaikan pelayanan publik adalah melakukan survei kepuasan masyarakat kepada pengguna layanan dengan mengukur kepuasan masyarakat pengguna layanan.
Survei Kepuasan Masyarakat merupakan tolok ukur untuk menilai tingkat kualitas pelayanan yang diberikan oleh Unit Pelayanan publik. Survei ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mengetahui kinerja pelayanan aparatur pemerintah kepada masyarakat.
Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat menggunakan Aplikasi 3A IPK IKM, periode 1-15 September 2020 dengan Hasil 86.63
Melalui hasil survey ini diharapkan dapat menjadi motivasi dalam peningkatan kualitas pelayanan publik dalam mewujudkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan yang baik (good governance)
dan meningkatkan akuntabilitas serta kepercayaan kepada Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan pada masa yang akan
datang.
#djplkemenhub151
#rbkunwas
#officialkpk
#djplkerjadenganhati
#YukSelamatBersama
#DJPLKerjaDenganHati
#SMRTHublaPastinya
#TransportasiMaju
#EkonomiBangkit
#opbelawan
#opmartabe
#opmantapkalibah