Jumat, 19 Juli 2024

Kepala Kantor Bersama Staf KSOP Kelas IV Kalianget Hadiri Forum Kehumasan


Share :
40 view(s)

Hai #KawanLaut Pada Kamis, 18 Juli 2024, Kepala Kantor bersama Staf Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Kalianget menghadiri Undangan Forum Kehumasan dengan tema "Peningkatan Sinergitas Humas, Pers, dan Media" pada Sektor Transportasi Laut di Lingkungan Unit Pelaksana Teknis Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Wilayah Koordinasi Jawa Timur. Acara tersebut berlangsung di Hotel Ijen Suite Resort & Convention, Malang.

Forum ini bertujuan untuk memperkuat kolaborasi dan sinergitas antara Humas, Pers, dan Media dalam mendukung sektor transportasi laut. Dengan kerjasama yang baik, informasi mengenai kegiatan dan kebijakan sektor transportasi laut diharapkan dapat tersampaikan dengan lebih efektif dan akurat kepada masyarakat.

Melalui acara ini, diharapkan kolaborasi yang lebih erat dapat terjalin, sehingga informasi mengenai sektor transportasi laut dapat disampaikan dengan lebih baik dan tepat sasaran kepada masyarakat. Dengan adanya sinergitas yang baik, pengembangan sektor transportasi laut dapat berjalan lebih efektif dan efisien. Dengan adanya sinergitas yang baik, pengembangan sektor transportasi laut dapat berjalan lebih efektif dan efisien.

  • berita
  • humas laut




Footer Hubla Branding