Sabtu, 2 Juli 2022

Evaluasi Kinerja Pelayanan Operasional Pelabuhan Semester I Tahun 2022 Di Hotel Harper


Share :
25 view(s)

Makassar, 1 s.d 2 Juli 2022

Dalam rangka pencapaian target kinerja pelayanan operasional Pelabuhan Makassar dan peningkatan kuantitas, kualitas dan efisiensi kegiatan kepelabuhanan, Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar melaksanakan Evaluasi Kinerja Operasional Pelabuhan Makassar pada Jum'at s.d. Sabtu, 1-2 Juli 2022 di Hotel Harper Makassar. 

 

Hasil Evaluasi ini akan  dijadikan sebagai dasar dalam perumusan kebijakan yang terukur dan dapat dipertanggungjawabkan serta peningkatan kuantitas, kualitas dan efisiensi kegiatan kepelabuhanan. 

 

Kegiatan diawali dengan laporan pelaksanaan oleh Kepala Bidang Lala, Operasi dan Usaha Kepelabuhanan, Mukminin. Selanjutnya Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar, Muh. Anto Julianto menyampaikan sambutan, sekaligus membuka acara secara resmi. 

 

Hadir sebagai Narasumber dari Direktorat Kepelabuhanan Ditjen Perhubungan Laut, Amirul Mukminin dan Akademisi Universitas Hasanuddin, Dosen Fakultas Teknik, Dr. Ir. Ganding Sitepu, Dipl.Ing.

 

Peserta yang hadir berasal dari Kantor Kesyahbandaran Utama Makassar; Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok, Tanjung Perak dan Belawan; KSOP Kelas I Sorong, Balikpapan dan Pare-Pare; GM PT.Pelindo Regional 4 Cabang Makassar, Cabang Makassar New Port; UPP Kelas III Jampea dan Siwa, serta dihadiri pula oleh DPW ALFI/ILFA Sulselbar, DPW APBMI Sulselbar, DPC INSA Makassar, DPC Pelra Makassar dan KTKBM Pelabuhan Makassar.

  • berita
  • humas laut




Footer Hubla Branding