Selasa, 30 November 2021

Diseminasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Di Lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut


Share :
59 view(s)

#KawanLaut , Makassar(30/11/21) --- Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Kesyahbandaran Utama Makassar Ibu Hj. Sitti Munirah, SE, MM. dan Kepala Bidang Keselamatan Berlayar Bapak Capt.Yohanis.K.Tedang,M.Mar,MM. bersama Kasubag Perencanaan dan Keuangan Faisyah,SE,MM. dan Kasubbag Kepegawaian Umum dan Humas Arif Zainal, SE beserta staf mengikuti kegiatan Diseminasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut yang digelar oleh Sekretariat Jenderal Perhubungan Laut secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting.

Kegiatan ini dibuka oleh PLT Dirjen Perhubungan Laut Bapak Arif Toha dengan menghadirkan pembicara Sekretaris Deputi Bidang Pelayanan Publik KemenpanRB Bapak Akik Dwi Suharto Rudolfus, Senior Manager Pre and Post Journey Services PT. Garuda Indonesia (Persero) Bapak Arya Maulana, dan Kepala Bagian Tata Kelola dan Pelayanan Publik Kemenkeu Bapak Dedi Riswandi. Acara ini dipandu oleh Syarah Dinda selaku Moderator dan MC. Kegiatan ini dirangkaikan launching Service Value, pemutaran video pelayanan publik, sharing session dan juga game interactive.

---

@djplkemenhub151

#DJPLKerjaDenganHati

#SMRTHublaPastinya

#TransportasiMaju

#InsanTransportasi

#PenghubungIndonesia

#EkonomiBangkit

#DJPLKemenhub151

#Kemenhub151

#WBK

#banggamelayanibangsa

#berAkhlak

  • berita




Footer Hubla Branding