Jakarta, 1 Desember 2020
Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar melaksanakan Koordinasi dan Konsultasi pelaksanaan Survei Kepuasan Makassar melalui aplikasi 3A IPK-IKM,Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya melaksanakan pengukuran Survei Kepuasan Masyarakat secara komperhesif terhadap kualitas layanan yang diberikan Kantor Otoritas Pelabuhan Utama MakassarTim Otoritas Pelabuhan Utama Makassar diterima oleh Kasubid Tatakelola Kualitas Pelayanan Sarana Prasarana Transportasi Laut dan Udara PPTB, Bapak Dwi Triswanto.
Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Indeks persepsi Korupsi (IPK) 3A IPK-IKM merupakan komitmen Kementerian Perhubungan khususnya Otoritas Pelabuhan Utama Makassar untuk mendukung agenda reformasi birokrasi Pemerintah RI.