Jumat, 25 Agustus 2023

Pengawasan Dan Pemeriksaan Dokumen Kunjungan Kapal Pesiar National Geographic Orion-Lindblad Expeditions Di Pelabuhan Kalianget


Share :
134 view(s)

Kalianget, 25 Agustus 2023 - Dalam upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan kunjungan wisatawan mancanegara, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Kalianget melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan dokumen kunjungan Kapal Pesiar National Geographic Orion-Lindblad Expeditions di pelabuhan kalianget. Kapal pesiar mewah ini membawa para wisatawan mancanegara yang ingin menjelajahi keindahan alam dan budaya lokal di Kabupaten Sumenep.

 

Kapal pesiar National Geographic Orion-Lindblad Expeditions merupakan salah satu kapal yang dikenal karena program wisata berkualitas tinggi serta kesadaran lingkungannya. Selain menghadirkan fasilitas yang nyaman dan mewah bagi para wisatawan, kapal ini juga menyediakan pemandu wisata ahli yang mengedepankan pemahaman tentang ilmu pengetahuan alam, lingkungan, dan budaya lokal.

 

Perwira Jaga beserta Petugas KBPP yang bertugas terus memantau setiap aktivitas yang dilakukan oleh kapal dan para wisatawan selama berada di Pelabuhan sampai acara selesai.

  • berita




Footer Hubla Branding