Minggu, 7 Januari 2024

Koordinasi Evaluasi Posko Nataru Di Wilayah Kerja Balikpapan


Share :
15 view(s)

Balikpapan (06/01) Kepala Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas I Balikpapan, Capt Bharto Ari Raharjo, melakukan kunjungan ke Vessel Traffic Service (VTS) Balikpapan dalam rangka evaluasi Posko Natal dan Tahun Baru (Nataru) serta koordinasi terkait tugas dan fungsi keselamatan alur pelayaran di sekitar alur Balikpapan.

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua aspek yang terkait dengan keselamatan pelayaran di wilayah tersebut berjalan dengan baik, terutama dalam menghadapi lonjakan aktivitas pelayaran selama periode Nataru. Capt Bharto Ari Raharjo didampingi oleh timnya tiba di VTS Balikpapan dan disambut oleh Kepala Stasiun Radio dan Pantai (SROP) Balikpapan, Bapak Agus Bambang Sapto Hudoyo.

Bapak Agus Bambang Sapto Hudoyo menyampaikan informasi mendetail terkait kondisi alur pelayaran di Balikpapan dan sekitarnya yang termasuk dalam cakupan area VTS Balikpapan. Dalam pertemuan tersebut, dibahas pula langkah-langkah yang telah diambil untuk meningkatkan efisiensi dan keselamatan pelayaran, terutama dalam mengatasi potensi risiko dan peningkatan jumlah kapal selama musim liburan Nataru.
 

  • berita
  • humas laut




Footer Hubla Branding