Minggu, 7 April 2024

Kegiatan Angkutan Lebaran Di Area Kota Samarinda


Share :
20 view(s)

Samarinda, (07/04) - #Kawanlaut , Direktur Kenavigasian, Capt. Budi Mantoro, M.Si., M.Mar, bersama dengan tim dari Distrik Navigasi Tipe A Kelas I Samarinda melanjutkan agenda monitoring angkutan lebaran di Kota Samarinda. Tim yang terdiri dari Kabid SBNP & Armada, Bapak Libertinus T. Tampubolon, S.T., M.T, serta Kasie Alur Pelayaran, Bapak Rusli, S.H., M.M, turut serta dalam kegiatan ini.

Monitoring dilakukan di empat titik posko strategis, yaitu Terminal Antar Provinsi Samarinda Seberang, Bandara APT Pranoto, Pelabuhan Samarinda, serta VTS Samarinda. Keempat titik posko ini dipilih karena merupakan tempat-tempat yang memiliki aktivitas angkutan lebaran yang signifikan di Kota Samarinda.

Dalam kegiatan monitoring ini, tim memperhatikan kelancaran dan keselamatan para pemudik yang menggunakan berbagai moda transportasi, mulai dari bus di terminal, pesawat di bandara, hingga kapal di pelabuhan. Selain itu, juga dilakukan pengecekan terhadap ketersediaan sarana dan prasarana serta penerapan protokol keselamatan di setiap titik posko.

  • berita
  • humas laut




Footer Hubla Branding