Senin, 27 Februari 2023

Tim Disnav Samarinda Lakukan Survey Lapangan Dan Penilaian Terkait Aset Disnav


Share :
205 view(s)

Pada tanggal 27 Februari, tim Distrik Navigasi Tipe A Kelas I Samarinda melakukan kegiatan survey lapangan dan penilaian atas permohonan persetujuan pemanfaatan BMN. Kegiatan tersebut dilakukan bersama dengan tim penilai KPKNL Balikpapan dengan tujuan untuk mengkaji kondisi lapangan dan melakukan penilaian terhadap aset-aset yang terkait dengan sewa lahan tanah dan bangunan Disnav. Kegiatan survey ini dilakukan untuk mengetahui kondisi riil lapangan yang nantinya akan menjadi acuan dalam melakukan pengambilan keputusan terkait dengan pemanfaatan BMN.

Tim Disnav Samarinda juga melakukan kegiatan edukasi dan komunikasi dengan masyarakat setempat terkait dengan permohonan persetujuan pemanfaatan BMN. Dalam kegiatan ini, tim Disnav Samarinda menjelaskan secara detail mengenai tujuan dan manfaat dari kegiatan survey dan penilaian yang dilakukan. Anak-anak sekolah dan masyarakat setempat pun turut hadir dalam kegiatan edukasi ini.

Hasil dari kegiatan survey dan penilaian diharapkan dapat memberikan gambaran yang akurat mengenai nilai aset yang terkait dengan sewa lahan tanah dan bangunan Disnav. Selain itu, keberadaan lahan tanah dan bangunan Disnav yang nantinya menjadi PNBP juga diharapkan dapat memberikan manfaat ekonomi bagi masyarakat setempat.

Dengan adanya kegiatan survey dan penilaian ini, diharapkan Disnav Samarinda dapat memanfaatkan aset yang dimilikinya dengan optimal dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat setempat. Hal ini juga sejalan dengan tujuan dari program pemerintah untuk meningkatkan pemanfaatan BMN secara efektif dan efisien.

  • berita
  • humas laut




Footer Hubla Branding