Kamis, 29 April 2021

PROGRAM PADAT KARYA UPP KELAS III SELAYAR


Share :
118 view(s)

Dalam rangka membantu meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar pelabuhan benteng Selayar di tengah pandemi covid-19 Kementerian Perhubungan Cq Direktorat Jenderal Perhubungan Laut melalui Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III Selayar menyelenggarakan program padat karya dengan melibatkan masyarakat sekitar Pelabuhan Selayar.

Program padat karya ini merupakan salahsatu bentuk kepedulian dan kehadiran pemerintah pusat dalam memperhatikan kesejahteraan masyarakat. Walaupun terbilang tidak besar tetapi  diharapkan dapat membantu ekonomi masyarakat yang kurang mampu yang berada di lingkungan kerja kantor UPP Kelas III Selayar, Kabupaten Kepulauan Selayar,  Sul-sel.

Kepala Kantor UPP Kelas III Selayar, TAUFAN EKA PUTRA,.S.Si.T.,M.Si membuka secara resmi program padat karya ini. Kegiatan yang dilakukan dalam program padat karya ini berupa pembersihan dan perawatan pada fasilitas Pelabuhan Benteng, Selayar

“Adapun pelaksanaan program padat karya ini dilaksanakan dengan menggunakan DIPA Kantor UPP Kelas III Selayar Tahun 2020.

  • berita




Footer Hubla Branding