Rabu, 25 Januari 2023

Apel Pagi PPNPN Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Selayar


Share :
170 view(s)

Selayar, Giat Apel Pagi rabu 25 januari 2023 diikuti oleh seluruh PPNPN Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Selayar. Pelaksanaan Apel merupakan kewajiban bagi setiap pegawai PPNPN Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Selayar, selain untuk mendengar arahan Pembina Apel juga bermanfaat untuk meningkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab Kerja bagi setiap pegawai PPNPN.

Apel pagi kali ini di pimpin oleh Perwira Jaga Bapak Hasbullah S.Sos serta diikuti oleh seluruh pegawai PPNPN Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Selayar. Dalam arahannya bapak Hasbullah S.Sos menyampaikan Intruksi dan Program Kerja Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Selayar Bapak Muh. Irfan Jayadinata, S.Si.T.MH., M.Mar.E “Mengapa kita perlu budaya disiplin? Bayangkan saja jika kita tidak disiplin dalam segala aspek kehidupan maka tidak akan tercipta ketertiban, keteraturan, kepatuhan dan tentu tidak menemukan solusi untuk menghadapi suatu permasalahan sehingga disiplin dapat menjadi aset penting bagi kualitas dan kuantitas Pelayanan kita bagi Masyarakat”./ 25/01/2023


Dalam kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Pegawai PPNPN perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan “Terimakasih telah meningkatkankan kinerja, kedisiplinan sudah ada peningkatan, Kebersihan lingkungan terminal penumpang dan kantor tetap jaga, jaga kekompakan serta senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga”
Selain itu, Pembina apel Bapak Hasbullah S.Sos juga memberi tips bagi anggota PPNPN yang bertugas Shift Malam, “cobalah untuk mengatur jadwal shift secara efektif, mulai dari pola makan dan istrhat secara bergantian” baiknya saling bekerjasama dan berkontribusi dalam peningkatan Kinerja”


Acara apel pagi berlangsung khidmat dan lancar kemudian ditutup laporan oleh Pemimpin apel pagi bahwa apel pagi telah selesai untuk dibubarkan.

 

  • berita
  • humas laut




Footer Hubla Branding