Senin, 23 November 2020

CIPTAKAN MEDIA SOSIAL YANG BERKUALITAS, DISTRIK NAVIGASI KELAS I TANJUNG PRIOK SELENGGARAKAN WORKSHOP MEDIA SOSIAL DAN FOTOGRAFI


Share :
3171 view(s)

JAKARTA (23/11) – Direktorat Jenderal Perhubungan Laut melalui Kantor Distrik Navigasi Kelas I Tanjung Priok menyelenggarakan Workshop Media Sosial dan Fotografi selama 3 (hari) yang dimulai pada tanggal 23 s.d. 25 November 2020 di Hotel Aston Kemayoran City, Jakarta.

Kegiatan workshop kali ini mengusung tema "Pemanfaatan Seni Fotografi Untuk Menciptakan Media Sosial Yang Berkualitas Pada Kantor Distrik Navigasi Kelas I Tanjung Priok".

Tujuan kegiatan workshop ini adalah untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan kepada Tim media sosial dalam pengelolaan Media Sosial Kantor Distrik Navigasi Kelas I Tanjung Priok. 

Workshop dibuka secara langsung oleh Fanda Loekmanowati selaku Kepala Bidang Logstik sekaligus Ketua Tim Media Sosial Kantor Distrik Navigasi Kelas I Tanjung Priok dan diikuti oleh para peserta dari Kantor Distrik Navigasi Kelas I Tanjung Priok serta menghadirkan  3 (tiga) narasumber yang berkompeten dibidangnya untuk memberikan berbagai macam materi.

Saat ini, Media sosial merupakan bagian yang tak terpisahkan dari berbagai macam kegiatan yang ada pada Kantor Distrik Navigasi Kelas I Tanjung Priok dengan tujuan untuk menciptakan keterbukaan, komunikasi yang efektif dan interaktif baik dengan stakeholder atau pengguna jasa kenavigasian maupun dengan masyarakat luas.

Oleh karena itu, workshop ini akan sangat mendukung tugas dan peran tim Media sosial Distrik Navigasi Kelas I Tanjung Priok dalam mengelola dan mengembangkan media sosial yang lebih baik lagi untuk memberikan informasi publik yang berkualitas.

“Dengan diadakannya workshop ini, kita dapat masukan atau ilmu baru dalam mengelola dan mengembangkan media sosial kearah yang lebih baik lagi serta banyak pengetahuan dan skill yang di dapat.” kata Fanda Fanda Loekmanowati saat membacakan sambutan Kepala Distirk Navigasi Kelas I Tanjung Priok. Senin (23/11)

“Para peserta diharapkan dapat mengikuti workshop ini secara sungguh - sungguh dan penuh keseriusan serta tetap menjalankan protokol kesehatan selama pelaksanaan workshop ini berlangsung.” tambah Fanda
 “Saya harapkan, ilmu yang disampaikan oleh para Narasumber dapat diterima dengan baik sehingga dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh Tim Media Sosial pada saat bertugas.” tutup Fanda 
 
Sebagai informasi, para narasumber dalam workshop ini, antara lain Lusi Andayani selaku Kepala Bagian Publikasi dan Media Sosial memberikan materi tentang menciptakan media sosial yang berkualitas dalam masa pandemi covid - 19 pada Kementerian Perhubungan, Benny Sanjaya Bahusin selaku Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat, Direktorat Jenderal Perhubungan Laut memberikan materi tentang peran PPID Pelaksana pada Direktorat Jenderal  Perhubungan Laut untuk mewujudkan layanan informasi publik yang profesional, transparan dan akuntabel serta Ranar Pradipto AFPSI selaku travel photographer Indonesia memberikan materi tentang creating great picture from capture to upload.
 

  • berita




Footer Hubla Branding