Kamis, 23 Juli 2020

KSOP PANJANG KOMIT TINGKATKAN KINERJA DAN PERKUAT SINERGITAS ANTAR INSAN MARITIM


Share :
3486 view(s)

BANDAR LAMPUNG (23/7) - Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas I Panjang, Andi Hartono melaksanakan peletakan batu pertama (ground breaking) pembangunan Port Mart persembahan Insan Maritim Pelabuhan Panjang di halaman Kantor KSOP Panjang Lampung, (22/7). 

“Hal tersebut merupakan upaya dalam meningkatkan kesejahteraan pegawai dan anggota koperasi KSOP Kelas I Panjang dan tentunya Insan Maritim di Pelabuhan Panjang dengan adanya pembangunan Port Mart serta pengembangan koperasi Betik Hati di Pelabuhan Panjang," ujar Andi.

Adapun pembangunan Port Mart merupakan persembahan dari Insan Maritim Pelabuhan Panjang dan sebagai bentuk sinergi insan maritim pelabuhan panjang dengan KSOP Kelas I Panjang dalam mendukung kinerja para petugas Pelabuhan Panjang yang seluruh anggaran pembangunannya bersumber dari  inisiatif Insan Maritim yang berada di Pelabuhan Panjang.

"Sinergi ini terus dilakukan untuk memajukan Pelabuhan Panjang demi memenuhi kebutuhan logistik dan transportasi laut," tambah Andi.

Sementara itu, dalam laporan dari Manager Unit Usaha Koperasi Betik Hati Pelabuhan Panjang, Hot Marojahan Hutapea, pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan Port Mart merupakan inisiatif dari unit serba usaha koperasi Betik Hati dengan maksud dan tujuan untuk mengembangkan koperasi KSOP Panjang serta ingin memberikan kontribusi yang nyata dalam mengakomodir kesejahteraan Karyawan/karyawati KSOP Kelas I Panjang.

Pada kesempatan tersebut, mewakili unsur insan maritim pelabuhan panjang dan stakeholder GM. PT. Bukit Asam (persero) Julismi menyampaikan selamat atas peletakan batu pertama pembangunan gedung koperasi Betik Hati Pelabuhan Panjang dan berkomitmen akan selalu mendukung dalam pengembangan Koperasi.

Turut hadir dalam acara ground breaking Pembangunan Koperasi Betik Hati KSOP Panjang antara lain perwakilan dari PT. Pelindo II (Persero) Cabang Panjang, GM PT. Bukit Asam (Persero), PT. Sumber Indah Perkasa, PT. Noahtu Shipyard, PT. Tunas Baru Lampung, PT. Inti Santosa Alam Bahtera dan PT. DHL serta pengurus Koperasi Betik Hati beserta seluruh jajaran Pegawai KSOP Kelas I Panjang.

  • berita




Footer Hubla Branding