Rabu, 17 Oktober 2018

DITJEN HUBLA SELENGGARAKAN ACARA PEMBINAAN SISTEM ADMINISTRASI PERKANTORAN BAGI UNIT PELAKSANA TEKNIS


Share :
2879 view(s)

Ditjen Perhubungan Laut melalui Sekretariat Direktorat Jenderal Perhubungan Laut cq. Bagian Umum dan Perlengkapan menyelenggarakan acara Pembukaan Penyuluhan / Pembinaan Sistem Administrasi Perkantoran di lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Tahun 2018 pada hari ini (17/10) di The Sahira Hotel, Bogor.


Acara tersebut dibuka oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Perhubungan Laut yang diwakili oleh Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan, Bahsan Arifin dan diikuti oleh 60 peserta angkatan I. 

Adapun pelaksanaan Kegiatan Penyuluhan / Pembinaan Sistem Administrasi Perkantoran angkatan pertama mulai tanggal 16 s/d 20 Oktober 2018 dan angkatan kedua dimulai tanggal 23 s/d 27 Oktober 2018.
WhatsApp Image 2018-10-17 at 13.42.28.jpeg
Tujuan diselenggarakannya Penyuluhan Pembinaan Sistem Administrasi Perkantoran dimaksud adalah untuk menambah pengetahuan dibidang tata tulisan dinas, penomoran dan pengarsipannya dengan tujuan agar dapat memposisikan diri untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan dan mengefektifkan peran ASN pada unit pelaksana teknis dalam pelaksanaan kegiatan Administrasi Perkantoran.

Direktorat Jenderal Perhubungan Laut melibatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Unit-Unit Kerjanya di seluruh Indonesia untuk mengikuti acara ini, dengan tujuan agar dapat memposisikan diri untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan dan mengefektifkan peran ASN pada Unit Pelaksana Teknis dalam Pelaksanaan Kegiatan Administrasi Perkantoran.

Seperti halnya, salah satu kegiatan Administrasi Perkantoran adalah penanganan Arsip. Penanganan arsip yang baik merupakan salah satu indikator keberhasilan organisasi. Dengan demikian diharapkan agar kedepan para pegawai di Unit kerja masing-masing mampu menangani arsip dengan baik sesuai dengan peraturan yang berlaku.


  • berita




Footer Hubla Branding