Rabu, 12 September 2018

Dirjen Hubla Resmikan Lomba Futsal Sambut Harhubnas 12/09/2018


Share :
2014 view(s)

JAKARTA– Dirjen Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan R Agus H Purnomo meresmikan pembukaan lomba futsal dalam rangka menyambut Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) di Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Peringatan Hari Perhubungan Nasional menurut Agus, hendaknya dimaknai sebagai suatu momentum yang tepat bagi kita Insan Perhubungan, untuk meresapi kembali apa saja yang telah dilakukan dan kontribusi apa yang sudah disumbangkan untuk memajukan sektor transportasi di Indonesia.

“Tema Harhubnas 2018, Guyub Rukun untuk Mewujudkan Konektivitas dan Keselamatan Transportasi yang Lebih Baik, diharapkan dapat mengingatkan dan memicu kita untuk dapat meningkatkan konsolidasi, kerja sama dan sinergitas,” ungkapnya.
IMG-20180912-WA0024.jpg
Namun bukan hanya dengan instansi atau kementerian lain, secara internal antara kita Insan Perhubungan yang tersebar di seluruh penjuru nusantara juga harus dapat dilakukan.

Dia mengungkapkan, belum lama ini, kita semua telah menjadi saksi keberhasilan negara kita Indonesia sebagai tuan rumah Perhelatan Pesta Olahraga Negara-Negara Asia, Asian Games 2018.

Ini juga menjadi bukti, bahwa olahraga dapat menjadi salah satu sarana pemersatu atau perekat dalam membangun kebersamaan dalam suatu kelompok, organisasi, bahkan suatu negara.

“Melalui olahraga, kita dapat mempelajari nilai-nilai kedisiplinan, kerja keras dan kerja sama tim, sportifitas serta profesionalitas yang dapat kita terapkan juga pada kehidupan kita sehari-hari, terutama dalam menjalani tugas keseharian kita sebagai Aparatur Sipil Negara,” papar dia.

Semangat Guyub Rukun dalam mewujudkan konektivitas dan penyelenggaraan transportasi yang selamat, aman dan nyaman diharapkan dapat tercipta dan terus terjaga.


  • berita




Footer Hubla Branding