Selasa, 5 Maret 2019

PESERTA DIKLAT PENGUKURAN KAPAL ANGKATAN 1 TAHUN 2019 TERJUN LANGSUNG MENGIKUTI PENGUKURAN DI TPI CILINC


Share :
3241 view(s)

JAKARTA (5/3) - Gerai percepatan penerbitan pas kecil kapal ukuran di bawah GT 7 di TPI cilincing yang diselenggarakan oleh Syahbandar Tanjung Priok dikunjungi oleh peserta diklat pengukuran kapal angkatan 1 tahun 2019.

Jumlah peserta diklat pengukuran kapal sebanyak 29 orang dari Balai Pendidikan dan Transportasi Laut (BP2TL) langsung terjun kelokasi untuk praktek langsung di TPI Cilincing jakarta utara. 

Harry Wibowo, pengajar pengukuran kapal atau yang disebut ahli ukur kapal memberikan arahan dan bimbingan kepada peserta diklat bagaimana caranya mengukur kapal yang baik dan benar. 

Peserta diklat pengukuran kapal yang dilaksanakan dari tanggal 24 Januari s.d 15 Maret 2019 ini sangat senang dan sangat antusias karena bisa langsung terjun kelapangan.
WhatsApp Image 2019-03-05 at 15.05.07.jpeg
Jumlah kapal yang diukur hari ini sebanyak 42 kapal nelayan. 
Dan itupun masih bertambah lagi. Dikarenakan banyaknya kapal nelayan yang belum mendapatkan pas kecil di Cilincing jakarta utara. Sedangkan yang sudah terbit pas kecil sudah ada 12 buah.

Peserta diklat ini sangat membantu program pemerintah dalam hal percepatan pelayanan kepada nelayan-nelayan kecil di sekitar Cilincing jakarta utara. 

"Kedepannya peserta diklat pengukuran kapal angkatan 1 tahun 2019 ini bisa menjadi ahli ukur kapal yang bekerja secara profesional dan berintegritas tinggi di tempat kerjanya masing-masing," tutup Bowo.


  • berita




Footer Hubla Branding