Kamis, 19 Oktober 2017

TINGKATKAN EFEKTIFITAS KERJA, DIRJEN HUBLA SELENGGARAKAN PENYULUHANPENYULUHAN / PEMBINAAN SISTEM ADMINIS


Share :
2317 view(s)

J A K A R T A – Kementerian Perhubungan Cq. Direktorat Jenderal Perhubungan Laut melalui Bagian Umum dan Perlengkapan Sesditjen Hubla selenggarakan kegiatan Penyuluhan/Pembinaan SIstem Administrasi Perkantoran di Lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut.

 Acara yang diselenggarakan selama 4 (empat) hari dengan 2 (kali) tahapan bertempat di The Sahira Hotel, Bogor ini bertujuan untuk memberikan pembinaan bagi para pegawai Direktorat Jenderal Perhubungan Laut terkait sistem administrasi perkantoran guna meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.



Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Ditjen Hubla, Innayatur Robbany menyatakan bahwa penyuluhan dan pembinaan ini dilakukan dengan cara penyampaian materi dan evaluasi berupa praktek langsung kepada peserta. 


“Kita harapkan dengan mengikuti acara ini, para peserta yang merupakan pegawai Ditjen Hubla dapat lebih memahami sistem administrasi perkantoran, yang tentunya dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Ina.


Pelaksanaan Tahap I penyuluhan ini dilaksanakan sejak tanggal 9 s.d. 12 Oktober 2017 dengan 41 orang jumlah peserta. Sedangkan tahap II diikuti oleh 43 jumlah peserta yang telah dilaksanakan pada tanggal 16 s.d. 19 Oktober 2017.



  • berita




Footer Hubla Branding