Selasa, 30 Oktober 2018

KAPAL KN. CHUNDAMANI P. 116 MILIK PANGKALAN PLP KELAS II TANJUNG PERAK SURABAYA MENGANGKUT BARANG BANTUA


Share :
4223 view(s)

Kementerian Perhubungan cq. Direktorat Jenderal Perhubungan Laut melalui kantor pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai Kelas II Tanjung Perak Surabaya menugaskan kapal patroli KN. Chundamani P. 116 untuk membawa barang-barang bantuan dari Balikpapan menuju kota Palu. (30/10).


Kepala Pangkalan Plp kelas II Tanjung Perak Surabaya Wawan. SE menugaskan langsung Nahkoda kapal Patroli KN. Chundamani P. 116 Capt. Eko Hadi Suyanto untuk membawa bantuan korban gempa dan sunami di Palu. 
IMG-20181030-WA0133.jpg
Direktorat Jenderal Perhubungan Laut melalui kantor KSOP Balikpapan yang dipimpin oleh Capt. Jhonny R Silalahi berhasil mengumpulkan beberapa bantuan yang siap di hantarkan untuk korban bencana gempa dan sunami di kota Palu Sulawesi Tengah. Pengiriman terakhir bantuan kemanusiaan korban bencana alam/sunami dikota palu, Donggala, dan Sigi ini dibawa langsung oleh kapal Patroli KPLP KN. Chundamani P. 116 milik pangkalan Plp kelas II Tanjung Perak Surabaya. Kapal KN. Chundami P. 116 dilepas langsung oleh walikota balikpapan Rizal effendi.

Bantuan yang terdiri dari 10 ton beras. Juga terdapat paket logistik, tenda dan rangkanya, susu, popok dan pampers, mie instan, minyak goreng, gelas, piring, ikan kaleng sarden, terpal, karet alas dengan total beratnya 5 ton. Jadi total keseluruhan 15 ton barang yang di bawa oleh kapal KN. Chundamani P. 116. Ada juga beberapa orang relawan sentra komunikasi Balikpapan yang siap membantu untuk dilokasi bencana. Ungkap Capt. Eko
IMG-20181030-WA0131.jpg
Sore ini tepat pukul 16.15 Wit kapal KN. Chundamani P. 116 bertolak menuju kota Palu donggala Sulawesi Tengah. Simbolis pelepasan tali tros kapal dilakukan oleh Walikota Balikpapan Rizal Effendi langsung. Semoga bantuan ini bisa sampai ditujuan dan bisa diberikan kepada para korban bencana di kota Palu Donggala Sulawesi Tengah.


  • berita




Footer Hubla Branding