Kamis, 7 September 2023

TIM BASKET DITJEN HUBLA "SEA WAVES" JUARAI TURNAMEN BASKET HARHUBNAS 2023


Share :
2944 view(s)

JAKARTA (7/9) - Tim Basket Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan dengan julukan "Sea Waves" berhasil meraih juara 1 di partai final turnamen bola basket dalam rangka Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2023, Kamis (7/9) di GOR Rawamangun, Jakarta Timur.

Turnamen yang digelar dari tanggal 4 s.d. 7 September 2023 ini diselenggarakan untuk memeriahkan Harhubnas 2023 dengan tagline "Melaju Untuk Transportasi Maju" yang jatuh setiap tanggal 17 September.

Tim Basket Sea Waves di partai final mampu mengalahkan tim basket Ditjen Perkeretapian dengan skor 34 - 21.

Kepala Bagian Organisasi dan Humas Ditjen Hubla, Wisnu Wardana menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pemain dan official tim basket Sea Waves yang telah bertanding dengan kompak, sportif sehingga mampu menjuarai turnamen ini.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk mencapai final harus melewati perjuangan yang cukup melelahkan, perjuangan tersebut tidak lepas dari dukungan pimpinan Ditjen Perhubungan Laut selama ini.

“Semoga kedepannya tim basket Sea Waves mampu kembali meraih juara di turnamen berikutnya,” harapnya.

 “Yang paling utama dari gelaran kegiatan ini adalah silaturahmi, dan satu lagi yaitu sebagai tolak ukur untuk pencarian bibit atlet Basket di Kementerian Perhubungan,” pungkasnya. 

Sebagai informasi, turnamen Basket dalam rangka Harhubnas merupakan kali pertama yang diadakan pada acara Harhubnas. 

Pada turnamen ini terbagi atas 2 tim yaitu tim ASN berjumlah 10 orang dan tim BUMN berjumlah yang sama. Sampai bertemu kembali di tahun depan.

  • berita




Footer Hubla Branding