Kamis, 11 Januari 2024

Kegiatan Perumusan Pra Pagu RKAKL TA.2025 Kebutuhan Kenavigasian


Share :
11 view(s)

Bogor (11/01) Direktorat Kenavigasian menyelenggarakan kegiatan Pendampingan Perumusan Pra Pagu RKAKL Kebutuhan Kenavigasian Tahun Anggaran 2025 di Bogor. Acara ini diresmikan oleh Bapak Capt. Budi Mantoro M.Si., M.Mar., selaku Direktur Kenavigasian, yang memberikan sambutan pembukaan.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, turut hadir perwakilan dari Distrik Navigasi Tipe A Kelas I Samarinda. Kepala Bidang SBNP & Armada, Bapak Libertinus T. Tampubolon, S.T., M.T., Kasubbag. Keuangan & Perlengkapan, Bapak Didik Kusdiyanto, beserta tim Keuangan.

Fokus utama kegiatan ini adalah perumusan pra pagu kebutuhan bidang kenavigasian untuk Tahun Anggaran 2025. Melalui kolaborasi dan diskusi intensif, Direktorat Kenavigasian bertujuan untuk mencapai pengelolaan anggaran yang tepat mutu dan tepat sasaran. Semua pihak yang terlibat berkomitmen untuk menjalani proses ini dengan penuh dedikasi, guna memastikan penggunaan anggaran yang efisien dan efektif untuk mendukung keberlanjutan dan kemajuan di bidang kenavigasian.

  • berita
  • humas laut




Footer Hubla Branding