Sabtu, 6 April 2024

Kegiatan Monitoring Angkutan Lebaran Di VTS Balikpapan


Share :
40 view(s)

Balikpapan, (06/04) - #Kawanlaut , Dalam rangka memastikan kelancaran angkutan lebaran dan keselamatan para pemudik, Direktur Kenavigasian, Capt. Budi Mantoro, M.Si., M.Mar, melakukan monitoring di wilayah Kalimantan Timur. Pada kali ini, fokus monitoring dilakukan di Pelabuhan Semayang Balikpapan serta pengecekan alur pelayaran di VTS Balikpapan pada hari Sabtu, 6 April 2024.

Kegiatan ini didampingi oleh tim dari Distrik Navigasi Tipe A Kelas I Samarinda, yang terdiri dari Kabid SBNP & Armada , Bapak Libertinus T. Tampubolon, S.T., M.T, Kasubbag Keuangan & Perlengkapan, Bapak Didik Kusdiyanto, serta Kasie Telekomunikasi Pelayaran, Bapak Rusli, S.H., M.M.

Monitoring ini dilakukan dengan tujuan utama memastikan bahwa Pelabuhan Semayang Balikpapan dan alur pelayaran di sekitarnya siap melayani arus mudik dan balik lebaran 2024 dengan baik. Selain memastikan kelancaran dan keamanan, monitoring ini juga bertujuan untuk mengidentifikasi potensi masalah atau hambatan yang mungkin timbul selama periode mudik dan balik lebaran.

  • berita
  • humas laut




Footer Hubla Branding