Kamis, 30 Mei 2024

Koordinasi Bersama Dinas Perhubungan Kutai Timut Terkait Alur Pelayaran Serta Sarana Bantu Navigasi Pelayaran Guna Mendukung Pembangunan Pelabuhan Kenyamukan Di Sangatta


Share :
19 view(s)

Samarinda (30/05) - #Kawanlaut Distrik Navigasi Tipe A Kelas I Samarinda menyambut kedatangan Dinas Perhubungan Kutai Timur dalam sebuah pertemuan koordinasi membahas tentang pembangunan Pelabuhan Kenyamukan Sangatta. Koordinasi ini dipimpin oleh Kepala Bidang SBNP dan Armada, Bapak Libertinus T. Tampubolon, S.T., M.T , Kabag. Tata Usaha, Bapak Wigyo, S.Sos., M.H, Kasie. SBNP , Ibu Meike Mersiana Donggala, Kasie. Alur Pelayaran, Bapak Edi Sumardiono, S.T serta tim dari Pengamatan Laut .

Fokus utama dari pertemuan ini adalah mendiskusikan secara mendalam mengenai dukungan SBNP dan alur pelayaran yang ada di Sangatta. Sarana bantu navigasi pelayaran, seperti rambu suar, pelampung, dan sistem navigasi elektronik, merupakan elemen krusial dalam memastikan keselamatan dan efisiensi lalu lintas kapal di sekitar pelabuhan. Alur pelayaran yang tepat dan terpelihara juga sangat penting untuk memfasilitasi akses kapal ke dan dari pelabuhan.

  • berita
  • humas laut




Footer Hubla Branding