Senin, 13 Agustus 2018

Sambut HUT Ke - 73 RI, KSOP Kelas III Sunda Kelapa Gelar Pekan Olah Raga


Share :
2346 view(s)

JAKARTA (13/8) - Sambut HUT ke - 73 RI, KSOP Kelas III Sunda Kelapa menggelar Pekan Olah Raga (POR) bersama para stakeholder dan pengguna jasa.


Menurut Kepala KSOP Kelas III Sunda Kelapa Letkol. Benyamin Ginting, pihaknya mengadakan kegiatan pertandingan olah raga ini untuk meningkatkan rasa Nasionalisme.

"Selain itu juga guna mempererat tali persaudaraan dan mewujudkan kebersamaan antar instansi pemerintah dan para stakeholder di lingkungan pelabuhan Sunda kelapa," jelas Benyamin di sela pembukaan POR di Jakarta, Senin (13/8).

Pertandingan diadakan mulai 13- 17 Agustus 2018. Adapun jenis pertandingan diantaranya kartu gaple, catur, tenis meja, tarik tambang, dan tangkap bebek.
IMG-20180813-WA0055.jpg
Apel dihadiri perwakilan dari Pelindo, Polsek Sunda Kelapa, Kantor Kesehatan Pelabuhan, Kantor Karantina, Bea cukai Pelabuhan Sunda Kelapa, DPP INSA, TKBM Aptrindo, Batavia Marina, dan DPC Pelra.

"Menyemarakkan HUT RI menjadi kegiatan rutin kami dan sebagai bagian dari refresh untuk meningkatkan solidaritas dan kerja sama satu sama lain," tuturnya.

Hadiah menarik disiapkan untuk para pemenang, yang akan dibagikan pada puncak perayaan HUT RI.

IMG-20180813-WA0051.jpg

  • berita




Footer Hubla Branding