Jumat, 30 November 2018

JAGA LINGKUNGAN MARITIM, UPP BRONDONG SELENGGARAKAN KEGIATAN BERSIH PANTAI


Share :
3981 view(s)

Sebagai salah satu bentuk upaya perlindungan lingkungan maritim, khususnya untuk menjaga kebersihan laut dan wilayah sekitarnya, Direktorat Jenderal Perhubungan Laut melalui Kantor Unit Pelayanan Pelabuhan (UPP) Brondong menyelenggarakan kegiatan bersih-bersih sampah laut di Pacitan, Lamongan pada hari ini (30/11).


Acara bersih-bersih sampah di Laut yang dipimpin oleh Kepala Kantor UPP Brondong, Drs. Ferry Agust Satriyo ini diselenggarakan dengan menggandeng instansi terkait di sekitar wilayah kerja UPP Brondong, seperti Kementerian Kelautan dan Perikanan Lamongan, Koramil, Polsek, Polairud, Kantor Kecamatan, Perangkat Desa, para nelayan serta masyarakat sekitar dengan jumlah peserta kurang lebih 500 orang.
IMG-20181130-WA0031.jpg
Bersih-bersih sampah laut ini, menurut Ferry adalah kegiatan yang diselenggarakan secara rutin oleh Kantor UPP Brondong dengan tujuan untuk menggugah kepedulian masyarakat terhadap kebersihan laut. 

“Kita semua harus menyadari, bahwa menjaga kebersihan laut adalah kebutuhan dan tanggung jawab bersama. Laut kita, untuk kita, tanggung jawab kita. Oleh karena itu, kami sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama dari semua pihak,” tegas Ferry.

IMG-20181130-WA0034.jpg

  • berita




Footer Hubla Branding