Informasi Berkala

 

LHKPN Kepala Kantor UPP Poso

LHKPN Masri Djafar, S.H.

 


 

 

Kegiatan, Program dan Rencana

Informasi mengenai Ringkasan Program dan Rencana Kegiatan yang di jalankan di lingkungan Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Poso:

Unduh Rencana Kinerja 2024

 


 

Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP)

Unduh LAKIP 2023 UPP Poso

Unduh LAKIP 2022 UPP Poso

 

Laporan Tahunan

Unduh Laporan Tahunan 2023

 


 

 

Kepatuan LHKASN

Aplikasi SIMPANAN BERHARGA

SIMPANAN BERHARGA adalah akronim dari Sistem Informasi Monitoring KePAtuhaN PelaporAN BERagam HARta Kekayaan PeGAwai Kementerian Perhubungan, yang merupakan aplikasi berbasis web yang berfungsi untuk memantau kepatuhan serta mengelola pelaporan harta kekayaan pegawai Kementerian Perhubungan (LHKPN dan Non-LHKPN) dan terintegrasi dengan aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian (SIK) Kementerian Perhubungan.

 

 

RKA 

Unduh RKA 2024

 


 

Informasi Pengaduan

 

Contact Center 151

Kanal pengaduan dan informasi melalui sambungan langsung Contact Center (021) 151

 

Sistem Manajemen Pengaduan (SIMADU);

Simadu adalah aplikasi Whistleblowing System (WBS) Kementerian Perhubungan untuk memproses pengaduan dan pemberian informasi oleh whistleblower sehubungan dengan adanya perbuatan yang melanggar perundang-undangan, peraturan/standar, kode etik, dan kebijakan, serta tindakan lain yang sejenis berupa ancaman langsung atas kepentingan umum, serta Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN).

 

Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) 

Pengelolaan pengaduan pelayanan publik di setiap organisasi penyelenggara di Indonesia belum terkelola secara efektif dan terintegrasi. Masing-masing organisasi penyelenggara mengelola pengaduan secara parsial dan tidak terkoordinir dengan baik. Akibatnya terjadi duplikasi penanganan pengaduan, atau bahkan bisa terjadi suatu pengaduan tidak ditangani oleh satupun organisasi penyelenggara, dengan alasan pengaduan bukan kewenangannya. Oleh karena itu, untuk mencapai visi dalam good governance maka perlu untuk mengintegrasikan sistem pengelolaan pengaduan pelayanan publik dalam satu pintu. Tujuannya, masyarakat memiliki satu saluran pengaduan secara Nasional. 

Untuk itu Pemerintah Republik Indonesia membentuk Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat Indonesia melalui beberapa kanal pengaduan yaitu website www.lapor.go.id, SMS 1708 (Telkomsel, Indosat, Three), Twitter @lapor1708 serta aplikasi mobile (Android dan iOS).

 

Telpon/WA UPP Poso

+62-822-7115-4512

 

Footer Hubla Branding