Selasa, 10 September 2019

HARI PERHUBUNGAN NASIONAL 2019, 491 PENJAGA MENARA SUAR DIBERIKAN PENGHARGAAN ATAS JASANYA DALAM KESELA


Share :
2795 view(s)

BANTEN (10/9) - Dalam rangkaian Hari Perhubungan Nasional yang jatuh pada 17 September 2019, Dharma Wanita Perhubungan (DWP) menyerahkan penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada Penjaga Menara Suar (PMS) yang telah berjasa mengawal keselamatan pelayaran.

WhatsApp Image 2019-09-10 at 18.22.08 (1).jpeg

Penghargaan diberikan kepada 491 orang PMS secara simbolis oleh Penasehat DWP, Ibu Endang Budi Karya Sumadi didampingi Ketua DWP Ditjen Perhubungan Laut, Ibu Agus Purnomo.

Pada kesempatan tersebut, Ibu Endang menyampaikan salam hangat dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan berpesan agar seluruh insan Perhubungan senantiasa semangat dalam menjalankan tugas.

“Tetaplah semangat bekerja dan berkarya demi kemajuan Perhubungan khususnya Kenavigasian terutama dalam mengawal keselamatan dan keamanan pelayaran ,” tuturnya di Menara Suar Cikoneng, Selasa (10/9).
WhatsApp Image 2019-09-10 at 18.22.08.jpeg
Selain kepada para Penjaga Menara Suar, DWP juga menyampaikan bantuan sosial berupa santunan kepada anak yatim piatu di wilayah sekitar Menara Suar Cikoneng.

Direktur Kenavigasian, Basar Antonius menambahkan bahwa penghargaan secara simbolis juga diserahkan kepada penjaga Menara Suar di bawah Distrik Navigasi Kelas I Palembang dan Distrik Navigasi Cilacap.

“Para penjaga Menara Suar di Cikoneng bertugas menjaga keselamatan di wilayah pelayaran di Selat Sunda,” tutup Basar.


  • berita




Footer Hubla Branding