Rabu, 17 Februari 2021

PENANDATANGANAN KERJA TENAGA PRAMUBAKTI & PENGEMUDI DI LINGKUNGAN KERJA DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN LAUT


Share :
6866 view(s)

#KawanLaut, Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kemenhub telah melangsungkan kegiatan penandatanganan kerja tenaga pramubakti dan pengemudi TA 2021 di lingkungan kantor pusat untuk 1 (satu) tahun ke depan.

 

Sekretaris Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Andi Hartono dalam sambutannya menyebutkan jumlah tenaga pramubakti dan pengemudi pada tahun ini sebanyak 100 orang yang tersebar pada Direktorat dan Bagian serta pengemudi yang dibagi untuk pejabat eselon 1 serta eselon 2 pada Kantor Pusat Direktorat Jenderal Perhubungan Laut.

 

“Pengangkatan tenaga pramubakti dan pengemudi ini dimaksudkan untuk membantu tugas Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di Lingkungan Kantor Pusat di mana jumlah pegawai banyak yang berkurang karena beberapa hal antara lain, pensiun, mutasi serta meninggal dan tidak ada lagi pengganti dan menunggu formasi dari perekrutan/pengadaan CPNS yang sedikit karena keterbatasan APBN negara,” kata Andi.

 

Andi mengucapkan selamat kepada para tenaga pramubakti yang kembali bergabung sebagai keluaraga besar di lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut serta berharap di tahun 2021 ini dapat tetap menjalankan tugas dengan baik meskipun di tengah pandemi Covid-19.

 

Andi menekankan, agar setiap tugas dan pekerjaan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan 3 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, dan Menjaga jarak guna memutus rantai penularan Covid-19.

 

Pada kesempatan ini, Andi juga berpesan agar setiap tenaga pramubakti selalu mengikuti ketentuan dan aturan yang berlaku dengan penuh tanggungjawab. Misalnya, terkait dengan absensi dan kehadiran.

 

“Saya minta agar rekan-rekan semua dapat masuk kantor tepat waktu dan memenuhi absensi sesuai jadwal dan ketentuan. Karena sejatinya, hal terpenting yang harus dimiliki oleh seorang pegawai adalah kedisiplinan dan kejujuran sebagai bekal kita dalam bekerja,” tutupnya.

  • berita




Footer Hubla Branding