Jumat, 4 Agustus 2023

Babang - Kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Angkutan Laut Perintis Tahun 2023 Yang Dilaksankan Di Yogyakarta


Share :
133 view(s)

Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Babang, Bpk Idham A Basir, ST bersama dengan ketua PPK, dan Operator kapal perintis UPP Babang, mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Angkutan Laut Perintis tahun 2023 yang dilaksankan di Yogyakarta.

Dalam Rapat Koordinasi Nasional Angkutan Laut Perintis tahun 2023 ini, membahas berbagai hal mengenai kegiatan angkutan laut perintis yang akan dilaksanakan tahun 2024, salah satunya adalah penetapan jaringan trayek baru yang akan dilayari oleh kapal perintis pangkalan Babang.

Pada tahun 2024 kapal perintis pangkalan Babang dengan kode trayek R-65 KM. SABUK NUSANTARA 40 yang awalnya melayani Rute A dari Babang dengan tujuan akhir Weda, direvisi kembali menjadi dari Babang tujuan akhir Mafa.

Sedangkan untuk rute B yang awalnya melayani pelayaran dari Babang dengan tujuan akhir Ternate, direvisi kembali menjadi dari Babang tujuan akhir Bitung.

Dan untuk kapal dengan kode trayek R-66 yaitu KM. BERGUNA yang awalnya di Rute A melayani pelayaran dari Babang dengan tujuan akhir Mano, telah direvisi menjadi Babang dengan tujuan akhir Ternate, sedangkan untuk Rute B dari Babang tujuan Ternate telah direvisi menjadi Babang tujuan akhir Sorong.(*)

#perintis
#djplkemenhub151
#uppbabang
#smrthublapastinya
#menghubungkanindonesia
#transportasimaju
#78terusmelajuuntukindonesiamaju

  • berita
  • humas laut
  • humas laut




Footer Hubla Branding