Rabu, 30 November 2022

KANTOR UPP KELAS II BABANG DAMPINGI TAMU KEMENTERIAN DALAM PENYELENGGARAAN SAIL TIDORE


Share :
136 view(s)

BABANG - Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas II Babang ikut dalam penyelenggaraan Sail Tidore Indonesia tahun 2022 yang diselenggarakan di Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara, yang berlangsung pada tanggal 24-29 November 2022 kemarin.

 

Kantor UPP Kelas II Babang bertolak dari Pelabuhan Babang, Kabupaten Halmahera Selatan menuju Kota Ternate pada Selasa 22 November menggunakan kapal patroli KNP. 493 yang dipimpin langsung Kepala Kantor UPP Kelas II Babang, Rosihan Gamtjim.

 

Setibanya di Kota Ternate, tim stand by menunggu tamu dari Kementerian. Pada Sabtu 26 November 2022 pukul 08.00 WIT, tim bertolak dari pangkalan Ternate menuju Pelabuhan Trikora, Kota Tidore dengan mengangkut kurang lebih 15 orang dari Kementerian BUMN dan Kementerian Perhubungan dan didampingi langsung Kepala Kantor UPP Kelas II Babang, Rosihan Gamtjim. Kedatangan para tamu Kemneterian ini dalam rangka menyukseskan penyelenggaran Sail Tidore.

 

Adapun tim kapal patroli KNP. 493 berjumlah 8 orang yang terdiri dari 1 Nakhoda, 1 KKM, 1 Juru mudi, 4 ABK, dan 1 orang TIM SMRT. (*)

  • berita
  • humas laut




Footer Hubla Branding