Jumat, 2 September 2022

PENGAWASAN KEDATANGAN KM. SUMBER RAYA 05 DI PELABUHAN KUPAL, JUMAT 2 SEPTEMBER 2022


Share :
95 view(s)

BABANG - Petugas Kesyahbandaran dari Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas II Babang pos kerja (Posker) Pelabuhan Kupal melakukan pengawasan kedatangan kapal KM. Sumber Raya 05 yang tiba dari Pelabuhan Bastiong (Ternate), Jumat 2 September 2022 pagi.

 

Kapal berkapasitas 823 Gross Tonnage (GT) itu tiba di Pelabuhan Kupal pada Pukul 05.45 WIT, kemudian pada Pukul 08.00 WIT KM. Sumber Raya 05 bertolak menuju Pulau Obi dengan pelabuhan singgah pertama Jojame.

 

Adapun penumpang naik sebanyak 34 orang, penumpang turun 302 orang, penumpang lanjutan 40 orang.

 

Sedangkan untuk muatan barang yang turun sebanyak 2 ton barang campuran (sembako dan bahan bangunan), barang naik sebnayak 2 ton (air mineral), muatan lanjutan sebnayak 65 ton (30 ton air mineral, 30 ton sembako mi instan, 3 ton sayuran dan daging ayam, dan 2 ton ikan mentah).

 

Adapun kendaraan roda naik sebnayak 2 unit, kendara roda dua yang turun sebanyak 5 unit, kendaraan roda dua lanjutan sebanyak  4 unit.

 

Saat ini kapal sudah tiba di tempat tujuan dengan selamat dan seluruh penumpang sudah kembali ke tempat mereka masing-masing. (BERITA POSKER LABUHA/KANTOR UPP KELAS II BABANG)

 

  • berita
  • humas laut




Footer Hubla Branding