Selasa, 30 Agustus 2022

LANCARNYA PENGIRIMAN IKAN DARI PELABUHAN KUPAL KE TERNATE


Share :
106 view(s)

BABANG - Pengiriman ikan dari Pelabuhan Kupal (Bacan) terlihat lancar setiap malamnya. Ikan ini diangkut menggunakan kapal yang setiap malam bertolak dari Pelabuhan Kupal menuju Pelabuhan Bastiong (Ternate).

 

Setiap malam ikan yang dimuat ini tidak kurang 2 ton. Seperti yang terlihat dari daftar manifest KM. Elizabeth III yang berangkat dari Pelabuhan Kupal menuju Pelabuhan Bastiong pada Selasa (30/8/2022) malam.

 

Di mana terdapat muatan ikan yang diisi dalam box sebanyak 2 ton dengan berbagai jenis. Selain ikan, juga terdapat kopra sebanyak 2 ton, dan barang campuran sebanyak 1 ton.

 

Sementara untuk penumpang yang naik sebanyak 141 orang dan penumpang lanjutan 37 orang. Kapal berkapasitas 650 GT ini sebelumnya dari Pulau Obi dan tiba di Pelabuhan Kupal pada Selasa sore, kemudian malamnya bertolak ke Ternate.

 

Saat ini KM. Elizabeth III sudah tiba di Pelabuhan Bastiong dengan selamat dan seluruh penumpangnya sudah kembali tempat mereka masing-masing. (BERITA POSKER LABUHA/KANTOR UPP KELAS II BABANG)

 

  • berita
  • humas laut




Footer Hubla Branding