Kamis, 25 Agustus 2022

BERTEMPAT DI KANTOR DISNAV AMBON, 5 PEGAWAI KANTOR UPP KELAS II BABANG IKUT SUMPAH PNS DI LINGKUNGAN DITJEN HUBLA


Share :
244 view(s)

BABANG - Sebanyak 5 pegawai negeri sipil (PNS) pada Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas II Babang mengikuti sumpah PNS di lingkungan Direktorat Jenderal (Ditjen) Perhubungan Laut (Hubla) Tahun Anggaran 2022 yang bertempat di Kantor Distrik Navigasi Kelas I Ambon, Kamis (25/8/2022) tadi.

 

Sebanyak 11 PNS yang ikuit pengambilan sumpah kali ini, yakni 5 orang dari Kantor UPP Kelas II Babang, 4 orang dari Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PPLP) Tual, 1 orang dari Disnav Tual, dan 1 orang dari Disnav Ambon.

 

Kepala Bagian Tata Usaha pada Disnav Kelas I Ambon, Dr Ignatius Joko Susanto, S.Sos., Msi, yang memimpin pengambilan sumpah tersebut membacakan sambutan Plt Sekretaris Dirjen Perhubungan Laut, Subagiyo, yang pada intinya berharap kepada PNS diambil sumpahnya agar senantiasa dapat meneruskan hal-hal yang baik yang telah dirintis pendahulunya dan juga dapat melakukan perubahan yang bisa memberikan nilai tambah dalam melaksanakan tugas masing-masing sesuai tugas dan pokok serta fungsinya.

 

"Saudara harus mampu mencintai pekerjaan sebagai PNS ini agar dapat bekerja dengan sepenuh hati dan menghasilkan karya yang lebih baik lagi," harapnya. (*)

 

  • berita
  • humas laut




Footer Hubla Branding