Selasa, 10 Mei 2022

HALAL BIHALAL KANTOR UPP KELAS II BABANG, PERERAT SILATURAHMI DAN KEKOMPAKAN


Share :
283 view(s)

BABANG - Pasca lebaran Idulfitri, sudah menjadi tradisi bagi setiap masyarakat untuk melaksanakan Halal Bihalal. Seperti yang dilakukan keluarga besar Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas II Babang, Senin (9/5/2022).

 

Kegiatan Halal Bihalal yang dipusatkan di Gedung Lantai II Terminal Penumpang Pelabuhan Babang itu dihadiri seluruh pegawai UPP Babang.

 

Kepala Kantor UPP Kelas II Babang, Rosihan Gamtjim, mengatakan bahwa Halal Bihalal ini untuk memperat silaturahmi dan kekompakan sesama pegawai maupun pimpinan di lingkup Kantor UPP Kelas II Babang.

 

Pada kesempatan itu, Rosihan juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh pegawai apabila dalam menjalankan tugasnya sebagai pimpinan telah berbuat atau berkata kasar.

 

"Maka pada kesempatan ini saya minta maaf. Mari kita saling memaafkan kepada sesama apabila berbuat salah atau ada perkataan yang menyinggung perasaan," ujarnya.

 

Ia bilang, sektor perhubungan laut terutama pada pelayanan akses transportasi laut sangat strategis, apalagi di momentum H-10 dan H+10 lebaran. Sebab masyarakat sangat memerlukan transportasi laut dalam aktivitasnya. Sehingga itu, petugas Perhubungan Laut kurang mendapatkan libur atau cuti bersama di hari-hari besar seperti lebaran.

 

Rosihan juga mengingatkan kepada petugas di lapangan, baik petugas Lalulintas Angkutan Laut (LALA), Kepala Pos Kerja (KAposker) dan Kepala Wilayah Kerja (Kawilker) terkait dengan pelaksanaan Posko Angkutan Lebaran yang saat ini masih berjalan agar terus melaporkan data laporan penumpang menjelang maupun sesudah lebaran.

 

"Laporan posko ini natinya direkap dan akan dilaporkan ke pimpinan di pusat agar menjadi bahan evaluasi pada tahun-tahun yang akan datang," tukasnya.

 

Kegiatan ini ditutup dengan saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan sesama pegawai UPP Kelas II Babang. (*)

 

 

 

 

  • berita
  • humas laut




Footer Hubla Branding