Senin, 28 Maret 2022

KEGIATAN PADAT KARYA TAHUN 2022 DI LINGKUNGAN KANTOR UPP KELAS II BABANG


Share :
380 view(s)

BABANG - Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas II Babang menggelar kegiatan Padat Karya tahun 2022 bertempat di halaman Terminal Penumpang Pelabuhan Babang, Kabupaten Halmahera Selatan.


Kegiatan padat karya ini dilaksanakan selama dua hari, yakni pada tanggal 26 dan 27 Maret 2022, dengan sasaran penggalian dan pengecoran halaman parkir Terminal Penumpang Pelabuhan Babang.


Kegiatan ini juga melibatkan warga setempat dan dan para staf Kantor UPP Kelas II Babang dengan jumlah kurang lebih 50 orang.


Kepala Kantor UPP Kelas II Babang, Rosihan Gamtjim, mengatakan bahwa kegiatan padat karya ini merupakan langkah untuk mendukung pemulihan perekonomian dan pemberdayaan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.


Dengan kegiatan ini diharapkan ekonomi masyarakat bisa terbantukan. Selain itu, kegiatan padat karya di lingkungan Kantor UPP Kelas II Babang ini sebagai langkah pengembangan kantor dan upaya menghadirkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.


"Salah satu pelayanan kepada masyarakat di Terminal Penumpang Pelabuhan Babang adalah menghadirkan fasilitas berupa tempat parkir yang memadai. Jadi selama dua hari kemarin kami bersama masyarakat dan staf Kantor UPP Babang melakukan pengecoran dan perapian lapangan parkiran," ujarnya.


Ia berharap dengan tersedianya fasilitas tempat parkir itu bisa digunakan dengan baik oleh masyarakat. (*)

  • berita
  • humas laut




Footer Hubla Branding