Selasa, 22 Maret 2022

KEGIATAN VAKSINASI DI TERMINAL PENUMPANG PELABUHAN BABANG


Share :
83 view(s)

BABANG - Kegiatan vaksinasi di lingkungan Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas II Babang terus dilakukan. Kegiatan vaksinasi ini dilakukan bukan hanya kepada pegawai di Kantor UPP Babang, namun juga kepada para tenaga kerja bongkar muat (TKBM) maupun warga setempat.

 

Setelah pada Jumat (18/3/2022) kemarin dilakukan senam gerakan kesehatan masyarakat (Germas) dirangkaikan dengan pemeriksaan kesehatan gratis bertempat di Terminal Penumpang Pelabuhan Babang, hari ini Selasa (22/3/2022) dilanjutkan dengan kegiatan vaksinasi.

 

Kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan atas kerja sama Kantor UPP Kelas II Babang dengan UPTD Puskesmas Babang, Kabupaten Halmahera Selatan. Vaksinasi ini diikuti oleh TKBM di Pelabuhan Babang maupun para pelaku perjalanan serta masyarakat di sekitar Pelabuhan Babang.

 

Adapun yang mengikuti kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan pagi itu sebanyak 24 orang dengan berbagai jenis vaksin dan dosis.

 

Petugas Vaksinator UPTD Puskesmas Babang, Bagus Haryanto mengatakan, kegiatan vaksinasi yang dilakukan hari ini dengan sasaran buruh TKBM di Pelabuhan Babang maupun masyarakat. Mereka yang divaksin hari ini terdiri dari dosis satu, dua, dan tiga dengan jenis Sinovac, AstraZeneca, dan Booster.

 

Masyarakat ikut kegiatan vaksinasi ini juga sangat antusias. Dengan adanya kegiatan vaksinasi di Terminal Penumpang Pelabuhan Babang ini sangat terbantu. (*)

 

  • berita




Footer Hubla Branding