Jumat, 18 Maret 2022

SENAM GERMAS DAN PEMERIKSAAN KESEHATAN GRATIS DI PELABUHAN BABANG


Share :
170 view(s)

BABANG - Gerakan Kesehatan Masyarakat (Germas) terus dilakukan petugas kesehatan. Seperti yang dilakukan oleh UPTD Puskesmas Babang, Kabupaten Halmahera Selatan, yang bekerja sama dengan Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas II Babang.

 

Kegiatan senam Germas yang dirangkaikan dengan pemeriksaan kesehatan gula dara sewaktu (GDS), kolestrol, asam urat, oleh petugas UPTD Puskesmas Babang ini bertempat di halaman Terminal Penumpang Pelabuhan Babang, Jumat (18/3/2022) pagi.

 

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh staf UPTD Puskesmas Babang, Kantor UPP Kelas II Babang, dan pihak kepolisian dari Polsek Bacan Timur. Selain itu, masyarakat yang ikut kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini juga sangat antusias.

 

Kepala Kantor UPP Kelas II Babang, Rosihan Gamtjim pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada pihak UPTD Puskesmas Babang yang telah menyelenggarakan kegiatan Germas dan pemeriksaan kesehatan gratis di Pelabuhan Babang.

 

Kegiatan ini, kata Rosihan, mendapat antusias yang cukup luar biasa dari masyarakat maupun seluruh staf UPP Babang. Dia berharap kegiatan semacam ini setiap saat terus dilakukan sebagai upaya menghadirkan pelayanan kepada masyarakat. (*)

 

  • berita
  • humas laut




Footer Hubla Branding