Kamis, 17 Maret 2022

PENEGASAN PIMPINAN SOAL DISIPLIN PEGAWAI DI LINGKUNGAN KANTOR UPP KELAS II BABANG


Share :
173 view(s)

BABANG - Kata disiplin selalu ditekankan pimpinan kepada seluruh pegawai di lingkungan Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas II Babang. Sebab keberhasilan dari sebuah lembaga atau orgasniasi itu tidak terlepas dari kedisiplinan pegawainya.

 

Hal ini disampaikan pimpinan melalui Apel Pagi, Kamis (17/3/2022). Apel pagi yang dipimpin Petugas Tata Usaha (TU) sekaligus Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kantor UPP Kelas II Babang, Zulkifli Rachmat, juga menekankan kepada para pegawai baik ASN maupun PTT untuk selalu mengisi absen pagi, siang dan sore.

 

Sebab absen ini merupakan bukti kedisiplinan pegawai yang nantinya setiap evaluasi akan dinilai pimpinan terkait kehadirannya. Selain daripada itu, pimpinan apel juga mengimbau kepada seluruh pegawai agar tetap bekerja sesuai dengan tugas masing-masing dan tetapt solid.

 

Dengan capaian yang diraih Kantor Unit UPP Kelas II Babang dalam Lomba Pembuatan Video Pelayanan Direktorat Jenderal Perbubungan Laut dengan mengusung tema “Recover Together, Recover Stronger" Presidensi G20 Indonesia.

 

Di mana KAntor UPP Kelas II Babang mendapat juara 2 terbaik. Ini artinya, kata pimpinan, merupakan sebuah pencapaian yang tidak terlepas dari kerja dalam hal pelayanan yang diberikan petugas ataupun pegawai Kantor UPP Kelas II Babang kepada masyarakat.

 

"Dari pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat akan dinilai oleh pimpinan, baik di pusat maupun di daerah. maka dari itu layani masyarakat dengan sepenuh hati dan tingkatkan kedisplinan kita," pinta pimpinan. (*)

 

 

 

  • berita
  • humas laut




Footer Hubla Branding