Senin, 1 November 2021

MASYARAKAT DAN PENGUSAHA MENANTI KEDATANGAN TOL LAUT DI PELABUHAN BABANG


Share :
95 view(s)

BABANG (1/11) - Rencana kedatangan Kapal Tol Laut di Pelabuhan Babang, Kabupaten Halmahera Selatan, disambut baik pengusaha maupun masyarakat.

Pasalnya, kehadiran Kapal Tol Laut sangat dinantikan lantaran dianggap sangat menguntungkan buat masyarakat maupun pengusaha.

"Kehadiran Tol Laut ini kami sangat senang," kata Sukri, salah satu pengusaha yang ikut dalam kegiatan sosialisasi SITOLAUT belum lama ini.

Mereka berharap program Tol Laut ini segera berjalan, sebab sebagai pengusaha, tentu banyak kemudahan yang didapat. Begitu pula masyarakat yang memanfaatkan fasilitas Tol Laut ini.

"Tol Laut ini banyak kemudahan, terutama soal tarif angkutannya, karena disitu ada subsidinya. jadi sangat bermanfaat," tutur Sukri.

Rabia, salah satu warga setempat juga mengaku senang dengan adanya Tol Laut. Ia mengungkapkan dari informasi yang ia dapat, kehadiran Tol Laut ini akan memperlancar arus barang dari produsen ke daerah yang disinggahi Tol Laut.

Dengan demikian, sudah pasti kebutuhan masyarakat akan barang-barang yang diperlukan lebih mudah didapat. Selain itu, tentu harganya lebih murah dan terjangkau.

"Kami berharap Tol Laut secepatnya singgah di Pelabuhan Babang, supaya kebutuhan masyarakat dengan mudah terlayani," harapnya. (*)

  • berita
  • humas laut




Footer Hubla Branding