Minggu, 24 Oktober 2021

GIAT APEL PAGI DILANJUTKAN DENGAN PENGECEKAN FASILITAS PROTOKOL KESEHATAN DI PELABUHAN BABANG


Share :
177 view(s)

BABANG (25/10) - Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas II Babang melaksanakan kegiatan rutinitas setiap pagi, yakni Apel Pagi. Kegiatan Apel Pagi Senin (25/10/2021) itu dipimpin oleh Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kantor UPP Kelas II Babang, Zulkifli Rahmat.

Dalam arahannya, Zulkifli menekankan kepada seluruh pegawai agar bekerja dengan ikhklas dan terus semangat dalam menjalankan tugasnya.

Selain itu, ia juga meminta agar dalam setiap aktivitas kapan dan di mana saja harus selalu menerapkan protokol kesehatan.

Usai Giat Apel Pagi, dilanjutkan dengan pengecekan fasilitas pendukung protokol kesehatan berupa tempat cuci tangan maupun ketersediaan Hand Sanitizer di terminal penumpang Pelabuhan Babang.

Dalam pengecekan fasilitas pendukung protokol kesehatan itu, petugas juga terlihat mengisi air pada tempat cuci tangan yang telah disediakan di beberapa titik di terminal penumpang.

Dengan ketersediaan fasilitas pendukung protokol kesehatan ini diharapkan setiap pelaku perjalanan melalui Pelabuhan Babang dapat menerapkan protokol kesehatan dengan baik. (*)

 

  • berita
  • humas laut




Footer Hubla Branding