Minggu, 3 Oktober 2021

Sosialisasi Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Di Lingkungan Kantor UPP Kelas II Babang


Share :
304 view(s)

BABANG (3/10) - Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) terhadap pelayanan publik di sebuah instansi penting untuk dilakukan.

Hal ini untuk mengukur kinerja pelayanan dari instansi tersebut terhadap masyarakat.

Inilah yang sedang dilakukan petugas penyelenggara pelabuhan dari Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas II Babang.

SKM ini mulai disosialisasikan kepada pelaku perjalanan di Pelabuhan Babang. Sosialisasi ini akan dilakukan setiap hari selama beberapa hari ke depan.

Dalam sosialisasi ini, masyarakat atau pelaku perjalanan diberi tahu tentang cara memberikan penilaian lewat aplikasi.

Di dalam aplikasi tersebut terdapat kuesioner yang nantinya diisi oleh setiap masyarakat.

Untuk menentukan puas dan tidak, semua dikembalikan kepada masyarakat yang menilainya. (*)

  • berita




Footer Hubla Branding