Jumat, 22 Agustus 2025

Evaluasi Kinerja Pelayanan Operasional Pelabuhan Makassar Triwulan II Tahun 2025


Share :
38 view(s)

Makassar, 20 Agustus 2025 Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Utama Makassar melaksanakan Evaluasi Kinerja Pelayanan Operasional Pelabuhan Makassar Triwulan II Tahun 2025 yg diikuti oleh Seluruh Stakeholder, Operator Pelabuhan PT. Pelindo (Persero) dan sejumlah perwakilan pengguna jasa di Pelabuhan Makassar.

Kegiatan ini dipimpin langsung kepala Kepala Kantor KSOP Utama Makassar, Ir. Jon Kenedi, M.Mar.Eng., M.M.,IPU.,ASEAN.Eng.,APEC.Eng dalam sambutannya mengatakan kinerja pelayanan operasional di pelabuhan merupakan gambaran dari prestasi atau hasil kerja suatu pelabuhan pada periode tertentu sehingga akan menggambarkan tingkat pelayanan yang diberikan kepada pengguna jasa yang meliputi pelayanan operasional kapal pelayanan barang dan pelayanan operasional terhadap utilitas fasilitas sehingga menunjukkan komitmen dan tekad yang kuat dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi organisasi yang berorientasi pada hasil, baik berupa output dan outcome.

  • berita
  • djpl
  • djpl




Footer Hubla Branding