DWP DITJEN PERHUBUNGAN LAUT GELAR ACARA PELEPASAN PURNA TUGAS KETUA DWP Selasa, 31 Agustus 2021 | Post by: Admin Portal
DWP DITJEN PERHUBUNGAN LAUT GELAR ACARA PELEPASAN PURNA TUGAS KETUA DWP

JAKARTA (31/8) - Sebagai bentuk perpisahan menjelang masa purna tugas atau pensiun, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Direktorat Jenderal Perhubungan Laut menggelar acara pelepasan dr. Suheni Agus Purnomo yang merupakan istri dari Direktur Jenderal (Dirjen) Perhubungan Laut R Agus H Purnomo sekaligus ketua DWP Ditjen Hubla.

Seperti diketahui, Dirjen Agus kini mulai memasuki masa purna tugas dan akan segera mengakhiri masa jabatannya.

“Seperti telah kita ketahui bersama bahwa pada hari ini tanggal 31 Agustus 2021 merupakan hari terakhir kami dalam menjalankan tugas sekaligus amanah sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Direktorat Perhubungan Laut,” kata Suheni dalam sambutannya dengan didampingi Bapak Dirjen Perhubungan Laut di tempat acara, Kantor BKKP Hubla, Jakarta, Selasa (31/8).

Pada kesempatan tersebut, Suheni juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pengurus DWP Ditjen Hubla yang telah bekerja dengan penuh semangat dan loyalitas yang tinggi ditengah cobaan pandemi covid-19 yang sedang melanda Indonesia maupun masyarakat di dunia saat ini.

“Purna tugas bukan akhir segalanya, kami selalu berusaha bisa berkontribusi kepada masyarakat dengan cara lain dengan inovasi maupun terus memberikan manfaat baik buat keluarga maupun orang lain,” ujarnya.

Dia mengingatkan agar DWP Ditjen Hubla selalu melakukan kegiatan yang dapat memberi manfaat dan menjadi nilai ibadah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab moral serta lebih antisipatif terhadap perkembangan organisasi dan perkembangan yang terjadi di lingkungan sekitar.

“Penting sekiranya kita banyak bersyukur atas kesempatan yang diberikan dalam menjalankan peran dharmawanita yang kita emban untuk meningkatkan potensi masyarakat dibidang Pendidikan , Ekonomi , Sosial Budaya di lingkungan Ditjen Perhubungan Laut dalam bentuk kegiatan yang selama ini kita lakukan,” ujarnya.

Dia juga mengimbau penerus DWP Ditjen Hubla untuk terus menjalin tali silaturahim, meningkatkan inovasi dan ide-ide yang membangun, semangat berkarya serta bekerja dengan hati.

“Mengingat banyak hal dan kegiatan yang telah kita lakukan tidak terlepas adanya kekeliruan dan kesalahan yang mungkin kami tidak sadari, kami mohon pintu maaf sebesar besarnya,” tutupnya.

Dalam acara tersebut, dilakukan juga penayangan kilas balik kegiatan dan capaian Suheni selama menjadi ketua DWP Ditjen Hubla serta penyampaian laporan pertanggung jawaban kepengurusan DWP.

  • berita