Jumat, 3 Mei 2019

BEKERJA DENGAN HATI, MAKA HASIL TIDAK AKAN MENGINGKARI 03/05/2019


Share :
2348 view(s)

#kawanlaut, Ditjen Perhubungan Laut hari ini (3/5) menggelar acara Munggahan dan Ceramah Agama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H yang diadakan di Ruang Nanggala, Gedung Cipta lantai 7 Kementerian Perhubungan.

Pada kesempatan tersebut, Dirjen Perhubungan Laut R. Agus H. Purnomo mengatakan bahwa satu hal penting yang harus disadari bersama agar pekerjaan yang kita lakukan bermanfaat bagi masyarakat, adalah melakukan pekerjaan dengan hati. 

"Saya berharap segenap jajaran Direktorat Jenderal Perhubungan Laut mulai saat ini dan seterusnya dapat bekerja dengan hati, dan ikhlas serta bersungguh-sungguh dan teruslah yakin bahwa bila bekerja dengan hati, maka hasil tidak akan menghianati," ujar Dirjen Agus.

Dirjen Agus juga mengatakan melalui pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadhan selain akan melatih kesabaran, pengendalian diri juga akan meningkatkan rasa tanggung jawab dan lebih peduli terhadap sesama serta mau saling membantu untuk kebaikan.
WhatsApp Image 2019-05-03 at 14.09.57.jpeg
"Untuk itu,  pada kesempatan ini kita dapat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan Muslimin karena bahagianya mereka, adalah kebahagiaan kita," ujar Dirjen Agus.

Sebagai penceramah pada acara munggahan ini para pegawai Ditjen Perhubungan Laut mendapatkan tausiah atau siraman rohani dari Ustadz Taufiqurahman, SQ. 

"Semoga melalui siraman rohani ini dapat meningkatkan keimanan dan motivasi kita dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun 1440 H/2019," tutup Dirjen Agus.


  • berita




Footer Hubla Branding