Jumat, 5 April 2024

NILAI INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE MARET 2024 MENCAPAI 95.69/100


Share :
144 view(s)

(BELAWAN 5/4), Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik yang merupakan salah satu tuntutan dalam mewujudkan Reformasi Birokrasi di Lingkungan Pemerintah, Distrik Navigasi Tipe A Kelas I Belawan secara rutin melakukan survei untuk melihat aspek kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang telah diberikan. 

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) merupakan salah satu tolak ukur untuk menggambarkan persepsi penerima pelayanan publik terhadap pelayanan publik yang diselenggarakan oleh pemberi layanan publik. Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Periode Maret 2024 mencapai 95.69/100 dengan Predikat A (Sangat Baik) dan Nilai Indeks Persepsi Korupsi (IPK) Mencapai 96.27/100 dengan Predikat A (Sangat Baik). Melalui survei ini, diharapkan dapat menjadi motivasi dalam peningkatan kualitas pelayanan publik dalam mewujudkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan yang baik (good governance) dan meningkatkan akuntabilitas serta kepercayaan masyarakat terhadap Distrik Navigasi Tipe A Kelas I Belawan di masa yang akan datang.

  • berita
  • siaran pers
  • humas laut




Footer Hubla Branding